Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT KAI Properti Bulan Oktober 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ PT KA Properti Manajemen atau KAI adalah salah satu anak usaha Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri tahun 2009 dengan inti dibidang konstruksi, properti, perdagangan serta perawatan infrastruktur perkeretaapian. Usaha Konstruksi dikhususkan pada prasarana perkeretaapian dan fasilitas pendukungnya. Trading ditujukan untuk memenuhi kebutuhan suku cadang sarana perkeretaapian, berfokus pengembangan optimalisasi lahan milik maupun mitra. Selanjutnya Alih Daya merupakan unit dalam rangka penyediaan tenaga PJL, siklus, flying gang, bangunan dinas petugas daerah rawan.

Visi KAI Properti adalah menjadi Perusahaan properti dan jasa konstruksi umum terutama Prasarana Perkeretaapian terpercaya profesional. tersebut menggambarkan motivasi untuk terus mengembangkan kualitas bisnis yang produktif, optimal, Pertumbuhan berkesinambungan dengan perkembangan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik menyelenggarakan perkeretaapian pengembangan usaha kepada masyarakat.

PT KA Properti Manajemen pada bulan September tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) Posisi :
Project Management Officer
Syarat Pencaker :
-Sehat jasmani dan rohani
-Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku
-Tidak terlibat narkoba dan psikotropika
-Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap
-Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin
-Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan
-Pendidikan Minimal S1 Teknik
-Lulusan Perguruan Tinggi berakreditasi “A” dari BAN-PT atau Lembaga Sertifikasi lainnya pada saat kelulusan
-Usia maksimal 35 tahun
-Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Project Management Officer pada Proyek Konstruksi/ Infrastruktur
-Memiliki sertifikasi Project Manajemen (PMP, PRINCE2)
-Memiliki kemampuan Bahasa Inggris
-Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam manajemen proyek
-Menguasai MS Office, MS Projects, SAP/ETABS
-Mampu memimpin tim, jujur, teliti, berintegritas, bertanggung jawab, dan mampu berkolaborasi

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) pada bulan September 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Register

Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 21 Oktober 2024

Alamat Peusahaan :
PT KA Properti Manajemen
Stasiun Sawah Besar, Lt. Dasar,
Jl. K.H. Samanhudi, Jakarta Pusat. 10710

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT KAI Properti Bulan Oktober 2024 | Kompilasitutorial.com"

close