Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Partnership Product Intern PT Citilink Indonesia | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ PT Citilink Indonesia atau yang biasa dikenal merupakan salah satu perushaaan penerbangan Airlines di Indonesia, perusahaan ini adalah subsidiari anak dari Garuda Tbk untuk jasa berbiaya murah (LCC) telah berkomitmen menambah 10 unit pesawat Airbus A320 setiap tahunnya. Pada saat ini, mengoperasikan 29 terdiri 22 A320. Komitmen kuat ditunjukkan oleh selalu mendukung pertumbuhan bisnis mulai pembelian 50 baru, warna logo serta penyegaran dan pemberian merek baru; akan menjadi pemain andal baru dalam layanan wilayah Asia. Sekarang yaitu buah dengan kapasitas 180 kursi, 6 Boeing 737-300 148 1 737-400.

PT Citilink Indonesia memiliki beberapa armada pesawat yang berkapasitas 170 kursi dalam bidang penerbangan perusahaan ini melayani 140 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Ambon, Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan. Target adalah 30 buah sampai akhir tahun 2013, 50 2015. menyediakan layanan berbiaya murah berbagai destinasi menarik di Indonesia. Kami konsep dinamisdari Garuda Airways.Tanggal 5 Juli 2012 meresmikan penerimaan sertifikat Air Operation Certificate (AOC) Kementrian Perhubungan Republik

PT Citilink Indonesia pada bulan September tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Citilink Indonesia Posisi :
Partnership Product Intern
Syarat Pencaker :
-Mininimum Bachelor’s Degree/Final year student from Management, Air Transportation Management, Tourism, or related field.
-Having a good knowledge about aviation industry.
-Strong analytical thinking.
-Strong skills in communication and negotiation.
-Proficient in using Microsoft Office.
-Willing to work onsite at Citilink’s Head Office

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Citilink Indonesia pada bulan September 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Register 

Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 07 Oktober 2024

Alamat kontak perusahaan :
PT Citilink Indonesia
Menara Citicon, Lantai 16
Jl. S. Parman Kav. 72 Slipi
Jakarta Barat 11410
Fax : 021-6258151

Post a Comment for "Lowongan Kerja Partnership Product Intern PT Citilink Indonesia | Kompilasitutorial.com"

close