Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Bank BNI 46 UI Bulan September 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompiolasitutorial.com
~ Bank BNI 46 sejak awal didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, sebagai Pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, merupakan pelopor terciptanya berbagai produk & layanan jasa perbankan. terus memperluas perannya, tidak hanya terbatas bank pembangunan, tetapi juga ikut melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya, mulai dari Terapung, Sarinah (bank khusus perempuan) sampai Bocah untuk anak-anak. Seiring pertambahan usianya memasuki 67 tahun, tetap kokoh berdiri dan siap bersaing di industri semakin kompetitif.

Bank BNI dengan semangat “Tak Henti Berkarya” akan terus berinovasi dan berkreasi pada penciptaan layanan perbankan. Berdiri sejak 1946, yang dahulu dikenal sebagai Negara Indonesia, merupakan bank pertama didirikan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. ini mulai mengedarkan alat pembayaran resmi dikeluarkan yakni ORI atau Oeang Republik malam menjelang tanggal 30 Oktober hanya beberapa bulan pembentukannya. Hingga kini, tersebut diperingati Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya jatuh 5 Juli ditetapkan Nasional. 

Bank BNI 46 menyediakan lingkungan terbaik untuk karyawan perusahaan menjadi sumber kebanggaan melakukan dan unggul. Perusahaan selalu mempertimbangkan merupakan aset paling berharga dengan tingkat tinggi daya saing, terlibat dalam lembaga-lembaga keuangan. Keberhasilan telah dibangun di, berlanjut melalui profesionalisme, integritas, berorientasi pelanggan perbaikan terus-menerus dari setiap semua orang di 46.

Bank BNI 46 pada bulan September tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Bank BNI 46 Posisi :
Officer Development Program General Banking (Job Fair BNI UI)
Syarat Pencaker :
-Pendidikan S1/S2 setara dari Perguruan Tinggi ternama dengan bidang studi yang relevan dengan kriteria :
 ~S1, IPK min 3.00, usia maks 26
 ~S2, IPK min 3.25, usia maks 28
-Mahir berbahasa Inggris dan menyampaikan score Bahasa Inggris TOEFL min. 450 (Kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi/berwenang dan valid).
-Memiliki pemikiran kritis dan keterampilan analitis yang baik dalam menanyakan dan memperoleh informasi yang relevan dan komprehensif.
-Sangat baik dalam mengkomunikasikan ide dengan jelas dan efektif untuk mendapatkan pemahaman dan komitmen dari orang lain.
-Saat ini tidak ada keluarga inti yang bekerja di BNI (yaitu orang tua, saudara kandung).
-Belum menikah dan bersedia tidak menikah menikah selama proses seleksi sampai dengan masa pelatihan selama 1 (satu) tahun.
-Bersedia berkarir/ditempatkan di seluruh Indonesia.
-Legal Program
 ~Lulusan hukum dari Universitas terkemuka dan memiliki pengalaman di bidang hukum selama 1 tahun lebih diutamakan
-Consumer Program
 ~Memiliki pengalaman bekerja di fungsi penjualan atau bidang perbankan konsumen selama minimal 1 tahun lebih diutamakan
-Global Analyst Program
 ~Mahir berbahasa Inggris dan mengirimkan skor aplikasi Toefl min. 550 / Toefl iBT min. 75 / IELTS min. 6 / Toeic min. 800 (Kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi/berwenang dan valid).

Tahapan Seleksi :
-Administrasi
-Assessment
-Interview User
-MCU
-Pemberkasan

Assistant Development Program (ADP)
Syarat Pencaker :
-Warga Negara Indonesia
-Pria/Wanita berpenampilan menarik
-Tinggi Badan :
 ~Pria : Minimal 165 cm
 ~Wanita : Minimal 157 cm
-Pendidikan dari Perguruan Tinggi dengan kriteria :
 ~D3, IPK min 2.75, usia maks 24
 ~S1, IPK min 2.75, usia maks 26
-Sehat jasmani dan rohani
-Mampu berkomunikasi dengan baik
-Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK)
-Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani masa kontrak

Jadwal Pelaksanaan Job fair :
-Tanggal 27 – 28 September 2024
-Tempat : Gedung Balairung UI

Pengiriman Lamaran :
Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BNI 46 pada bulan September 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat : Register

Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 28 September 2024

Alamat kantor pusat :
Bank BNI 46
Gedung Grha BNI
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta Pusat 10220 Indonesia
Telepon : +62-21-2511946
 

baca jugaLowongan Kerja Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Post a Comment for "Lowongan Kerja Bank BNI 46 UI Bulan September 2024 | Kompilasitutorial.com"

close