Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Persero Batam Agusutus 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam atau Persero adalah sebuah perusahaan yang melaksanakan pembangunan dan/atau pembiayaan prasarana dan sarana-sarana lainnya diperlukan untuk menunjang kegiatan-kegiatan industri arus lalu lintas barang perdagangan, serta sarana pelabuhan laut udara di Batam. Sebagai suatu Kawasan Berikat (Bonded Zone) didirikan pada tahun 1971 ditetapkan kelembagaan ditugasi mengembangkan yaitu: Badan Pengawas Batam, Otorita Pengembangan (Otorita Batam) Perusahaan Perseroan (Persero Batam), khusus sebagai satu-satunya perseroan Usaha Milik Negara maka dikeluarkan Peraturan Pemerintah nomor 43 1973 tentang penyertaan modal negara pendirian sekaligus maksud tujuan didirikan.

Dalam pengelolaan terminal kargo di Bandara Hang Nadim Batam, Persero Batam mendapatkan kepercayaan dari pihak pemilik yaitu BP Kawasan sebagai manajemen/ pengelola cargo, mana bentuk kerjasamanya berupa KSO (Kerjasama Operasional) yang dipimpin oleh Teuku Afrizam Direktur Utama. Luas dikelola seluas 1.560 m2 terdiri domestik dan internasional . Sebagai pengelola, menyediakan fasilitas pendukung layanan mulai ruang perkantoran, peralatan operasional (forklift, gerobak, timbangan, CCTV X-Ray) perangkat admistrasi lainnya.

PT Persero Batam pada bulan Agustus tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Persero Batam Posisi :
Risk Management Manager (Code: RMM)
Syarat Pencaker :
-Minimum Bachelor’s Degree in Accounting/ Finance
-Experience minimum 3 years
-Have Certification related to Risk Management
-Master ISO 31000

Supervisor Accounting (Code: Supervisor Accounting)
Syarat Pencaker :
-Male/Female, max age 30 years
-Minimum education D3 Accounting
-Minimum 3 years experience
-Master the accounting cycle and understand accounting and finance as well as consolidated reports
-Having Brevet A and B certificates is preferred
-Having experience using ERP systems especially ODOO is preferred
-Have good skills and analysis, as well as data processing skills
-Can work and coordinate a team and have a commitment to work targets.

Kepala Satuan Pengawas Intern (Kode: KSPI)
Syarat Pencaker :
-Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
-Pengalaman Auditor 3 Tahun
-Memiliki Sertifikasi Auditor
-Memiliki Sertifikat audit investigatif

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Persero Batam pada bulan Agustus 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran melalui prosedur ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim pendaftaran secara EMAIL ke alamat 

Subject Email : KSPI – Name

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 30 Agustus 2024

Alamat perusahaan :
PT Pengembangan Daerah Industri Pulau Batam (Persero)
Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Ampar
Pulau Batam Indonesia, 29432
Telp. : (0778) 458 284, 458 779
Fax : (0778) 457 018, 458 049
Email : central@perserobatam.com
Website : www.perserobatam.com 

baca jugaLowongan Kerja PT Hijrah Gizi Hewani

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Persero Batam Agusutus 2024 | Kompilasitutorial.com"

close