Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Bank Syariah Indonesia (BSI) September 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ PT Bank Syariah Indonesia (Persero) Tbk disingkat BSI adalah lembaga perbankan syariah terbesar di Indonesia, yang didirikan 01 Februari 2021. merupakan gabungan dari 3 bank BUMN, yakni BRIsyariah Tbk, Mandiri Syariah, dan BNI Syariah. Mengingat mayoritas masyarakat muslim tentunya dengan adanya akan menjadi salah satu pilihan solusi. Karena menggunakan akad diterapkan oleh terdiri macam Akad Musyarakah, Murabahah Mudharabah.

Bank Syariah Indonesia mendapat izin dari OJK dengan Nomor: SR-3/PB.1/2021 tanggal 27 Januari 2021 perihal Pemberian Izin Penggabungan PT Mandiri dan BNI ke dalam BRIsyariah Tbk serta Perubahan Nama Menggunakan Usaha Menjadi atas nama sebagai Hasil Penggabungan.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk pada bulan Agustus tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Bank Syariah Indonesia Posisi :
Officer Development Program (ODP) 2024
-ODP General
-ODP IT

Syarat Pencaker :
-Pendidikan: Minimal S1
-Usia:
 ~Lulusan S-1: maksimum 24 Tahun pada saat mendaftar program ODP
 ~Lulusan S-2: maksimum 26 Tahun pada saat mendaftar program ODP (Pada form lamaran kerja wajib mengisi Informasi Pendidikan S1 & S2)
-IPK:
 ~S1 Minimal 3,0
 ~S2 Minimal 3,25
-Jurusan:
 ~ODP General: Seluruh bidang studi, kecuali: Kebidanan, keperawatan, tata boga, pariwisata, ilmu atau sains, keohlaragaan, Pendidikan dan keguruan, filsafat, seni dan sastra.
 ~ODP IT: Diutamakan jurusan system informasi, ilmu computer, Teknik, matematika, statistic, science
-Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program ODP (Wajib)
-Tidak memiliki orang tua yang bekerja di BSI
-Tidak terlibat kasus kriminal apapun
-Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja di seluruh Indonesia
-Memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan komunikasi yang baik, memiliki keinginan belajar tinggi, aktif dalam kegiatan organisasi

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Bank Syariah Indonesia Tbk pada bulan Agustus 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Register

Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 30 September 2024
Alamat Kantor Pusat
PT Bank Syariah Indonesia Tbk
Jl. Abdul Muis No. 2-4
Jakarta Pusat 10160
Telp. 021-3450226
Fax. 021-3518812 

Baca juga : Lowongan kerja Bank BRI Jakarta

Post a Comment for "Lowongan Kerja Bank Syariah Indonesia (BSI) September 2024 | Kompilasitutorial.com"

close