Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Password WIFI di HP Aandroid dan Iphone Tanpa Aplikasi | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ Semakin berkembangnya teknologi pada zaman sekarang sangatlah pesat sehingga banyak provider telekomunikasi berlomba-lomba untuk menyediakan jasa layanan yang berbasis internet. Internet sangat di butuhkan pada era sekarang ini di karenakan mulai dari anak sekolah hingga orang tua pasti membutuhkan yang namanya internet, tentunya untuk kebutuhan yang positif. misalkan anak sekolah membutuhkan akses internet untuk kebutuhan sekolah dan bagi yang sudah bekerja membutuhkan akses internet untuk mempermudah pekerjaannya. sebaagian remaja serta para emak- emak di tanah air yang merupakan ras terkuat di bumi juga membutuhkan internet untuk memperoleh penghasilan seperti halnya berjualan untuk membantu ekonomi keluarga.

Di samping itu juga, banyak orang yang membuka usaha dengan membuka layanan pasang wifi dari rumah ke rumah yang tidak akses layanan internet misalkan indihome, biznet dan lain sebagainya. untuk jasa pemasangan cukup bervariasi, mulai dari 400 ribuan hingga 650 ribuan. untuk biaya paket yang di tawarkan cukup beragam mulai dari 100 ribu perbulan hingga 200 ribu perbulan. biasanya masyarakat mengambil layanan dengan 100 ribu perbulan di karenakan dengan 100 ribu sudah bisa di gunakan untuk seluruh anggota keluarga di rumah. 

Untuk sekuriti atau tingkat keamanan agar tidak kecolongan wifi di pakai oleh orang lain atau orang bukan keluarga yaitu dengan cara wifi di kasih dengan password. password ini yang nantinya akan mengamankan koneksi wifi anda dari orang yang tidak bertanggung jawab yang nantinya akan merugikan anda mulai dari akses internet di rumah anda semakin lemot. hal ini bisa mengganggu aktivitas anda beserta keluarga dalam mengakses internet. agar lebih aman, gantilah password wifi di rumah anda secara berkala sehingga orang yang sudah terhubung tidak bisa menggunakan akses internet di rumah anda lagi.

Nah, bagaimana jika kita sudah mengganti password secara berkala dan kita lupa akan password yang sudah kita  buat? hal ini kemungkinan besar terjadi di karenakan semakin sering password yang di ganti/ di ubah maka akan semakin lupa password terbaru yang kita buat. untuk hal ini anda tidak boleh panik terlebih dahulu. segala masalah pasti ada polusinya eh maaf solusi maksutnya hehe. 
Dengan studi kasus di atas, maka dari dari pengalaman saya pribadi nih buka dari orang lain bahkan orang asing. ketika kita sudah mengganti password wifi di rumah namun ketika kita di tanya oleh anggota keluarga lainnya di karenakan akses internet tidak bisa di gunakan, syarat utama anda adalah jangan panik di karenakan kepanikan akan menghancurkan konsentrasi.

Untuk langkah langkah dalam mengetahui password wifi di rumah anda yang sudah terhubung dengan akses internet cukup mudah, ada beberapa hal yang harus anda lakukan yaitu
-sambungkan perangkat anda misal hp android bisa iphone 
-klik wifi anda yang sudah terhubung dengan akses internet
-jika sudah, anda bisa klik wifi rumah anda atau klik ikon pensil kanan atas
-maka anda akan melihat barcode 
-screenshoot barcode tersebut
-buka browser anda 
-cari scanner barcode, bisa cek disini
-upload barcode anda secara online
-maka akan terlihat password wifi anda

semoga tutorial yang saya buat ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah kegelisahan yang mendalam di hati anda. semoga bermanfaat
untuk video tutorial bisa anda lihat di sini 

baca juga : 45000++ free backlink

Post a Comment for "Cara Melihat Password WIFI di HP Aandroid dan Iphone Tanpa Aplikasi | Kompilasitutorial.com "

close