Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service) Ijazah SMA / SMK Semarang Januari 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan program selaku induk khususnya usaha restoran kereta api serta lainnya. Bidang pelayanan diatas meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Kiosk, Cathering. Awal mula hadirnya Usaha, dimulai dari perjalanan sang mengalami berbagai perubahan perbaikan baik dalam status maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

PT Reska Multi Usaha pada masa PJKA awal berdirinya tahun 1971 adalah merupakan salah satu unit di Balai Besar dengan nama Restorka yang berkantor jalan Stasiun Timur No. 6 Bandung. Pada RESTORKA hanya melayani minuman berupa Es Siripit, sampai 1972 setelah diluncurkan KA Parahyangan, menyediakan menu makanan satunya legendaris Nasi Goreng Parahyangan. Kini PT. KAI memiliki enam anak perusahaan bergerak dalam berbagai sector usaha untuk mendukung bisnis induk. Keenam perusaha anter sebut yakni Commuter Jabodetabek, Usaha, Pariwisata, dan Property Management.

PT Reska Multi Usaha pada bulan Januari tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Reska Multi Usaha Posisi :
Walk In Interview Tenaga Pengamanan
Syarat Pencaker : 
-Pria/Wanita
-Pendidikan minimal SLTA Sederajat
-Usia minimal 18 tahun dan Pria maksimal 40 tahun
-Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 157 cm (Wanita) dengan berat badan Proposional
-Diwajibkan memiliki sertifikat Gada Pratama
-Diwajibkan memiliki KTA Aktif
-Sehat jasmani dan rohani dengan dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter
-Penempatan di Semarang

Berkas Lamaran :
-Fotokopi KTP
-Fotokopi KTA Aktif
-Fotokopi Sertifikat Gada Pratama (diwajibkan)
-Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter
-Fotokopi Sertifikat Beladiri (Apabila Ada)
-Foto berwarna Meran ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
-Asli Surat Lamaran Kerja yang sudah ditandatangani
-Asli Daftar Riwayat Hiduo (CV)
-Legalisir Fotokopi SKCK yang masih berlaku
-Fotokopi Ijazah terakhir
-Fotokopi Kartu BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
-Fotokopi Buka Rekening Bank BRI/BNI/Mandiri (Apabila ada)
-Fotokopi Surat Pengalaman Kerja (Apabila Ada)

Jadwal & Lokasi Walk In Interview :
Kamis dan Jumat, 04-05 Januari 2024 (Pukul 09.00-14.00 WIB)
Jl. Taman Tawang No 1 Semarang (Eks Mess, Samping Loko Coffee SMT)

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Reska Multi Usaha pada bulan Januari tahun 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran ditetapkan oleh perusahaan yaitu datang langsung ke alamat

Jadwal & lokasi Walk In Interview :
Kamis dan Jumat, 04-05 Januari 2024 (Pukul 09.00-14.00 WIB)
Jl. Taman Tawang No 1 Semarang (Eks Mess, Samping Loko Coffee SMT)
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 05 Januari 2024
 

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service) Ijazah SMA / SMK Semarang Januari 2024 | Kompilasitutorial.com"

close