Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Designer PT ICON Plus Januari 2024 Terbaru | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ PT Indonesia Comnets Plus atau yang dikenal sebagai ICON adalah anak perusahaan BUMN PLN berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi system informasi (Persero) publik. Untuk itu Perseroan mengadakan berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet (VoIP), aplikasi perbankan. Sebagai dimiliki sepenuhnya oleh PLN, awalnya melayani kebutuhan akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan industri telekomunikasi tingkat availability reliability konsisten, melihat peluang baru mengembangkan usahanya yaitu mengkomersialkan kelebihan kapasitas ketenagalistrikan serat optik milik di Jawa Bali.

PT ICON Plus kemudian berdasarkan pemikiran tersebut mulai menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan, terutama yang kegiatan operasionalnya membutuhkan jaringan telekomunikasi ekstensif dan handal. Hingga saat ini Perseroan melayani lebih dari 920 perusahaan di Indonesia, industri-industri utama yaitu telekomunikasi, perbankan, keuangan, pemerintahan manufaktur. Dalam upaya menyediakan layanan handal selalu tersedia, down time minimal, sehingga memenuhi service level agreement, didukung oleh sumber daya manusia kompeten berpengalaman serta serat optic sepanjang hampir 891.000 km mencakup Sumatra, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi Kalimantan. Sesuai visi menjadi penyedia terkemuka pada tahun 2008 melakukan ekspansi konektifitas ke Pulau Sumatra wilayah-wilayah terpencil memaksimalkan pendayagunaan hak ketenagalistrikan milik PLN seluruh wilayah Nusantara, “Right of Ways” (RoW).

PT ICON Plus pada bulan Januari tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT ICON Plus Posisi :
UI/UX Designer
Syarat Pencaker :
-A degree/diploma in Design, Engineering or related field
-Proven work experience as a UI/UX Designer
-Must be able to UI Designing using Figma and Adobe Illustrator
-Must be able to storytelling the design
-Up-to-date knowledge of design software
-Excellent communication skills and can clearly articulate your ideas, designs, and suggestions
-Good time-management skills
-Pay strong attention to detail and a keen eye for aesthetics
-Main Responsibilities of a UI/UX Designer

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Indonesia Comnets Plus pada bulan Januari 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui EMAIL ke alamat
Subject email : “Name_Position”

Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 20 Januari 2024

Kantor pusat perusahaan :
PT Indonesia Comnets Plus ( ICON Plus )
Wisma Mulia Lt.50-51
Jl. Jend. Gatot Subroto No. 42 Jakarta 12710, Indonesia
T. 021-5253019
F. 021-5253659
Email : humas@iconpln.co.id 

baca jugaLowongan Cirebon Power

Post a Comment for "Lowongan Kerja Designer PT ICON Plus Januari 2024 Terbaru | Kompilasitutorial.com"

close