Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Cirebon Power Posisi Procurement Officer Januari 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ Cirebon Power merupakan perusahaan konsorsium multi-nasional yang memiliki Pembangkit Listrik Supercritical dengan kapasitas 1×660 MW di pesisir kabupaten Cirebon. Saat ini, ini tengah mengembangkan unit baru, berdaya 1×1,000 teknologi lebih efisien, Ultra-supercritical. Sebagai bagian dari program 35,000 pemerintah Indonesia, kedua adalah bukti kontribusi nyata untuk Indonesia berdaya.

Cirebon Power memiliki nilai perusahaan yaitu Memberdayakan Indonesia, ini adalah semangat yang menjadikan untuk terus berinovasi. Sejak awal berdiri, dirancang menjadi pelopor solusi energi lebih bersih, mendukung pelestarian lingkungan, dan turut meningkatkan kualitas hidup manusia di Indonesia. Karena kami ingin terciptanya kehidupan baik dari hasilkan.

Cirebon Power pada bulan Januari tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Cirebon Power Posisi :
Procurement Officer
Syarat Pencaker :
-Bachelor’s degree from reputable university with technical background
-At least 3 years’ experience in procurement in power plant industry (large capacity CFPP is an advantage) is preferable
-Must have active English communication skill (verbal and written)
-Experience with Maximo EAM will be most preferred
-Work location: Jakarta & Cirebon
-Able to join immediately will be most preferred
-Contract based opportunity
-Can be offered higher level if considered qualified

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru Cirebon Power pada bulan Januari 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui EMAIL ke alamat
Send your Latest CV in English (max 1MB) with subject : Procurement Officer

Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 31 Januari 2024

Alamat kontak perusahaan :
Cirebon Power
Pondok Indah Office Tower 3
23th & 25th Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V/TA
Pondok Indah South Jakarta 12310
DKI Jakarta – Indonesia

Post a Comment for "Lowongan Kerja Cirebon Power Posisi Procurement Officer Januari 2024 | Kompilasitutorial.com"

close