Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Januari 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ BPJS Kesehatan atau dahulu disebut PT Asuransi (Askes) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya lainnya. Berdasarkan Keputusan Menteri RI Askes (Persero) ditunjuk sebagai penyelenggara Program Jaminan Bagi Masyarakat Miskin (PJKMM).

BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan Ketenagakerjaan Juli 2014. sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, berubah menjadi perubahan nama ini lebih dahulu dibanding dengan perusahaan BUMN asuransi miliki pemerintah lain yaitu Jamsostek kini telah pada bulan Juni tahun 2015 ini.

BPJS Kesehatan pada bulan Januari tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan BPJS Kesehatan Posisi :
REKRUTMEN PEGAWAI BPJS KESEHATAN PERIODE TAHUN 2024
Syarat Pencaker :
-Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time)
-Berusia maksimal 25 tahun
-Belum menikah
-Pendidikan minimal D3 semua jurusan
-Akreditas Perguruan Tinggi minimal B/Baik
-IPK Minimal 2,75
-Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota)
-Daftar Kantor Pusat, Kedeputian Wilayah, Kantor Cabang dan Kantor Kabupaten/Kota BPJS Kesehatan dapat dilihat melalui tautan berikut: https://bit.ly/SatuanKerjaBPJSKesehatan

Berkas Lamaran :
-CV
-KTP
-Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi
-Ijazah Pendidikan Terakhir
-SKCK
-Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema “Transformasi Mutu Layanan” yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci)

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru BPJS Kesehatan pada bulan Januari 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Register

Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 28 Februari 2024

Kantor pusat perusahaan :
BPJS Kesehatan
JL Letjen Suprapto Cempaka Putih
PO BOX 1391 JKT 10510
021-4212938 (Hunting)
 

baca jugaLowongan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional

Post a Comment for "Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Januari 2024 | Kompilasitutorial.com"

close