Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Drilling Contractor Desember 2023 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ PT Pertamina Patra Drilling Contractor didirikan pada tanggal 11 September 1981 sebagai perusahaan nasional pertama yang berfokus penyediaan jasa pemboran lepas pantai di Indonesia dengan prioritas utama menggunakan peralatan dalam negeri dan mempromosikan transfer teknologi kepada personel nasional. Karena perubahan lingkungan bisnis eksternal, Perusahan ini mengalihkan lini bisnisnya dari pengeboran ke penyedia layanan Accommodation Work Barge (AWB) Catering. sahamnya sebagian besar dimiliki oleh Services (PDSI) salah satu anak (Persero) sejak Januari 2013. Pada tahun 2014, melakukan diversifikasi terkait pendukung darat untuk mendukung operasional Rig PT. Service seperti Pasokan Tenaga Kerja, Alat Berat Truk (HTE), Katering Kendaraan Ringan Penumpang.

PT Pertamina Patra Drilling Contractor pada bulan Desember tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Pertamina Patra Drilling Contractor Posisi :
PROGRAM DRILLING WELL ENGINEERING TRAINEE (DWET)
Syarat Pencaker :
-Lulusan Sarjana (S1), dari jurusan :
-Teknik Perminyakan
-Teknik Elektro
-Teknik Mesin
-Teknik Fisika
-Teknik Kimia
-Teknik Metalurgi
-Kimia Murni
-Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) min. 3.0 (skala 4.0)
-Usia maksimal 27 tahun dan diutamakan telah lulus S1 maksimal 2 tahun
-Tidak takut bekerja diketinggian
-Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan mampu berkoordinasi/menjalin kerja sama yang baik dan efektif
-Aktif berorganisasi saat di Perguruan Tinggi
-Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Perusahaan
-Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan dinas
-Tidak dalam ikatan kerja dan siap mengikuti Training pada Bulan Maret 2024

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Pertamina Patra Drilling Contractor pada bulan Desember 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Register

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 29 Desember 2023 

baca juga : Lowongan kerja Bapenda Jakarta

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Drilling Contractor Desember 2023 | Kompilasitutorial.com"

close